Ad Code

Responsive Advertisement

Saya tidak ingin Institusi Polri di Bully Di Online Tanpa Ada Perlawanan


Mungkin saat ini sudah banyak yang mengenal sosok Kabid Humas Polda Jawa Timur,. Kombes Pol RP Argo Yuwono apalagi mulai ngumpulnya para blogger atau netizen (istilah saat ini ) yang diselenggarakan oleh Bid Humas Polda Jatim,. Sebenarnya jauh sebelum adanya istilah ngumpul bareng netizen atau blogger , beliau sendiri sudah sering ngumpul bareng dengan komunitas anak anak IT surabaya mulai mahasiswa IT Stikom, Unitomo, Untag, ITATS, Komunitas Online Jalur GAZA dan juga termasuk komunitas SEO (Search Engine Optimization) dan White Hat Community Surabaya,.. dan tanpa kita sadari ternyata dibelakang beliau juga ada puluhan Hacker ( Black Hat Community ) yang siap untuk bertarung di online jika terjadi Perang Proxy atau Multi Spammer yang menyerang media media Polri khususnya Media Online Polda Jawa Timur.
Beliau sosok yang low profile dan tanpa basa basi yang paling menyenangkan adalah suka traktir dan ngopi di pinggiran walaupun di pundaknya sudah melati tiga... he he he ( Menurut teman teman siih,, ) ,
beliau juga senang sekali dengan informasi seputar Dunia Online jadi sempat waktu itu beliau punya gagasan akan menaikkan Ratusan Domain dengan Page Rank Tinggi untuk Counter opini opini negatif tentang polri di dunia maya. dan akan membuat semua website tersebut selalu nomer 1 di mesin pencari seperti GOOGLE, YANDEK, BAIDU, DUCK DUCK, YAHOO dan BING Dll ,.. dengan berbagai Keyword ( Kata kunci ) yang di inginkan.
Visi misi beliau sangat simpel : 
" Opooo .??? Intine .... Saya tidak ingin Institusi Polri di Bully Di Online Tanpa Ada Perlawanan "  
Simpel kan ... seperti pesan Nasi Pecel di pagi hari.. ha..ha..ha..  Cheers .... 
# Surabaya High Level SEO Community
# Surabaya White Hat Community
# Komunitas LINUX Universitas Dr. Soetomo
# Komunitas Game Tooth Universitas ITATS Surabaya
# Kreasi Garuda ITATS
# Xserver Indonesia Group
# Polda Jatim Fans Club
# Komunitas Online Jalur Gaza Surabaya

Post a Comment

0 Comments

Close Menu