Ad Code

Responsive Advertisement

Kompak Empat Kapolsek Gelar Bukber dan Santunan

img

Halo Dunia,Bekasi - Empat kepala kepolisian sektor (Kapolsek), Resort Kota Bekasi kompak melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim, dan buka puasa bersama, bareng Kapolresta Bekasi, Kombes Pol. M. Awal Chairuddin, SiK, serta  tokoh agama, elemen masyarakat di halaman kantor kepolisian sektor Cibarusah, Sabtu (25/06/16) pukul 17.00 WIB.

"Keempat Kapolsek tersebut adalah AKP Suriyat, SH selaku tuan rumah, AKP Kunto Bagus, SH selaku Kapolsek Serang Baru, AKP Alin Kuncoro, S.Sd selaku Kapolsek Cikarang Selatan, AKP Bobby Kusumawardhana, SiK selaku Kapolsek Cikarang Pusat."

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan Bhayangkara news, terkait pelaksanaan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama bareng Kapolres, dan tokoh agama,serta elemen masyarakat, Kapolsek Cibarusah, AKP Suriyat, SH didampingi Ketiga Kapolsek lainnya mengatakan.

Bulan ramadhan adalah kesempatan kita, untuk beramal. Bulan ramadhan adalah kesempatan mengais pahala. "Dengan melaksanakan kegiatan Bukber ini pun bisa menjadi ladang pahala. Maka sudah sepantasnya kesempatan ini jangan kita, lewatkan."

Dan kepada warga, yang hendak pulang kampung. Diminta agar jangan lupa melepas selang kompor gas dari tabungnya. Dan begitu juga dengan listrik yang tidak dipergunakan agar dipadamkan." Kata Kapolsek Cibarusah.

Selanjutnya, juga menghimbau agar masyarakat, yang mudik menitipkan rumah kosong (Rumsong) kepada anggota Linmas atau tetangga terdekat, dan jangan lupa memberikan nomor telepon seluler yang bisa dihubungi, himbau Kapolsek Cibarusah, dan pernyataan tersebut dibenarkan oleh ketiga Kapolsek yang mendampinginya. (rd/bhayangkara.news)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28WJGNM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu