Ad Code

Responsive Advertisement

Kumpulan Kalimat Motivasi Agar cemunguuud

 

 

  1. Suatu saat amarah itu yang akan menghancurkan dirimu sendiri. Untuk itu, kendalikan emosimu itu.
  2. Tak mengapa kau pilih jalan hidupmu sendiri, tapi kau harus mengerti apa saja yang harus kau hadapi dan apa saja resiko yang harus kau jalani.
  3. Ketika semua terasa sulit bukan berarti itu adalah akhir dari semua perjuangan. Ingatlah Allah selalu membantu dan menolong setiap hambanya.
  4. Hidup itu seperti jalan yang kadang naik, kadang turun, kadang berliku, kadang lurus, tetapi semua itu adalah rasa bagaimana setiap orang bisa menikmatinya karena sukses bukan tiba-tiba datang dengan sendirinya tetapi butuh proses untuk memperjuangkannya.
  5. Ikhlas dan memaafkan merupakan kata-kata yang mudah untuk diucapkan tetapi terasa sangat sulit untuk dilakukan dari hati.
  6. Di dunia ini dalam urusan cinta, dicintai lebih baik daripada mencintai. Namun, akan lebih baik jika seseorang memiliki keduanya, yaitu dicintai dan mencintai.
  7. Allah tak akan menguji hambanya di luar batas kemampuan setiap hamba-Nya karena Allah mengetahui mana yang terbaik.
  8. Kebanyakan orang merasa takut gagal sebelum mencoba sesuatu yang baru. Padahal kegagalan tersebut dapat mengukur kemampuan diri sendiri dari setiap kesalahan yang sudah dilakukan.
  9. Mengikuti setiap perkembangan jaman itu boleh saja dan sah-sah saja, asalkan bisa memilih mana yang pantas dan mana yang tidak pantas untuk diterapkan.
  10. Setiap orang berhak dan boleh untuk bermimpi. Akan tetapi, yang tidak diperbolehkan itu adalah terlalu sering bermimpi dan tidak melakukan hal apapun untuk mewujudkannya.
  11. Jangan mencoba untuk menjadi makhluk yang sempurna karena semua itu dapat membuatmu menjadi sombong. Ketahuilah bahwa kesempurnaan itu hanyalah milik Allah semata. Untuk itu, berusahalah menjadi manusia yang terbaik.
  12. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menggali potensi setiap orang, salah satunya yaitu dengan melakukan hal yang luar biasa.
  13. Saat marah, kita tidak bisa mengontrol emosi terkadang kita menyakiti diri kita sendiri dengan menyalahkan diri sendiri dan terkadang kita juga menyakiti diri sendiri karena menyalahkan orang lain.
  14. Motivasi dirimu sendiri karena yang paling mengetahui jawaban dari semua masalah yang kamu ketahui adalah dirimu sendiri.
  15. Tak perlu memaksakan diri untuk mendapatkan hal yang begitu istimewa, jika yang sederhana saja sudah bisa membuatmu bahagia.
  16. Obat dari semua kegudahan hati adalah keimanan dan selalu mendekatkan diri dengan Allah karena Allah dapat memberikan segala pertolongan yang dibutuhkan oleh setiap makhluk-Nya.
  17. Semua orang berhak untuk mengeluh. Dengan mengeluh, setiap orang akan termotivasi untuk bangkit dan memperbaiki setiap keadaan buruk yang menimpanya.
  18. Jangan terlalu sering dan terlalu banyak memberikan nasehat kepada orang lain, jika kamu belum bisa membimbing dan menasehati dirimu sendiri dengan baik.
    Ketekunan, kerja keras, keikhlasan dan kesabaran semua itu memang sulit untuk dijalankan dengan stabil karena sebagai manusia kita mempunyai hawa nafsu.
  19. Jika sudah melakukan sesuatu dan berusaha dengan namun tetap gagal, jangan mudah putus asa karena dirimu telah berusaha dan bekerja keras secara maksimal.
  20. Sebagai manusia kita semua sama di mata Allah, baik kaya maupun miskin karena sama-sama makan, sama-sama berpikir dan sama-sama bergantung dengan alam.
  21. Kemalasan dari seseorang yang kurang berhasillah yang membedakan antara orang sukses dengan orang yang tidak sukses.
  22. Kita sering mendengar bahwa jodoh berada di tangan Tuhan. Namun, jika kita tidak berusaha untuk mendapatkannya, maka selamanya orang yang menjadi jodoh kita tidak didapatkan.
  23. Ketika semua ingin mewujudkan mimpi itu merupakan hal yang wajar terjadi karena rasa takut akan nasib masa depannya.
  24. Dalam kehidupan sehari-hari ada dua hal yang tak kalah penting untuk dijalani yaitu bersyukur dan berusaha setiap hari.



from Kopidev News Feed http://ift.tt/28WKzCe
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu