Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Bojonegoro Gowes Bersama Komunitas Gowes Polres Bojonegoro

 

Untuk melakukan reformasi menyeluruh di tubuh Polri, Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian mempunyai Visi & Misi diantaranya Pemantapan reformasi internal Polri. Untuk menindaklanjuti progam – program kerja Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang telah diproritaskan, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro tadi pagi mengajak anggotanya untuk olah raga pagi.

IMG-20160729-WA0384Olah raga pagi tadi tidak seperti biasanya, Pagi tadi Kapolres Bojonegoro mengajak Anggotanya untuk Gowes mengelilingi jalanan kota Bojonegoro. Acara bersepeda santai bertajuk Gowes Bareng merupakan kegiatan yang baru di laksanakan oleh Polres Bojonegoro, kegiatan baru itu untuk membentuk komunitas olahraga bersepeda Polres Bojonegoro, sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan.

 

 

“Soliditas internal mempunyai peranan penting dalam proses reformasi menuju perbaikan kinerja Polri, namun biasanya terhalang oleh komunikasi karena anggota merasa ada jarak dengan pimpinan, untuk membangun sistem komunikasi dua arah ini kita coba lakukan dengan membentuk komunitas Gowes Polres Bojonegoro,”ungkap Kapolres

SaveSave

SaveSave



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2aaAfqa
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu