Ad Code

Responsive Advertisement

Arema IPL Optimis Segera Diakui PSSI

img

Halo Dunia,Malang – Meskipun beberapa waktu lalu Arema Indonesia atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Arema IPL sempat terjadi dualisme dengan Arema Cronus,namun pihak management Arema IPL optimis bahwa klub yang dimilikinya akan segera bisa mengikuti kompetisi dan diakui PSSI.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Operasional Arema Indonesia,Haris Fambudy di Malang,Minggu (14/8/16). Haris mengatakan bahwa  Arema Indonesia yang pernah berkiprah di ajang Indonesia Premier League, saat ini sedang berjuang terus untuk mendapatkan pengakuan kembali oleh PSSI.

“Sampai saat ini kami masih eksis kog,dan kami bahkan akan mengadakan pertandingan persahabatan bulan Agustus dan September nanti,”kata Haris Fambudy.

Dikatakan Haris,laga persahabatan Arema Indonesia yang akan diselenggarakan adalah melawan Persibo Bojonegoro dan Lampung FC.

“Jadwal tanding dengan Persibo Bojonegoro masih menunggu agenda dari  Pak Menpora, yang kabarnya beliau berkenan menyaksikan pertandingan persahabatan yang kami nselenggarakan,”kata Hari Fambudy.

Sementara itu untuk tanding Arema Indonesia melawan Lampung FC rencana bulan September mendatang. Arema Indonesia optimis bahwa mulai musim depan pihaknya sudah bisa tampil diajang bergengsi pada kompetisi profesional seperti trakhir mereka tampil. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2aVYzhD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu