Ad Code

Responsive Advertisement

Perangi Narkoba,Polsek Waru Tangkap Pengedar Sabu

img

Halo Dunia,SIDOARJO – Berdasar informasi dari masyarakat yang mengatakan adanya peredaran narkoba jenis sabu – sabu disekitar wilayah Bungurasih –Waru Sidoarjo,unit reskrim Polsek Waru pun segera melakukan lidik.

Dari hasil lidik,tiga tersangka pengedar barang haram tersebut akhirnya berhasil diringkus di tempat yang berbeda.

“Kami sudah amankan tersangka dan barang bukti sabu-sabu sebanyak 13,9 gram yang kami dapatkan dari tangan tersangka berinisial SI yang ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Waru di Terminal Bungurasih,”jelang Kapolsek Waru,Kompol Fathoni,Jumat (12/8/16).

Dalam pemeriksaan di Polsek Waru,tersangka SI menurut Fathoni mengaku memakai sabu-sabu agar kuat kerja,selain itu juga biar terjaga staminannya saat berhubungan intim dengan wanita penghibur.

“Tersangka juga mengaku bahwa selain dipakai sendiri juga menjual barang haram tersebut ke beberapa teman tersangka,”tambah Fathoni.

Masih menurut Fathoni,anggota Unit Reskrim Polsek Waru selain menangkap SI juga telah mengamankan A (22) dan H (34) saat mereka bertransaksi sabu – sabu di kawasan Medaeng.

Namun meski lokasi penangkapan mereka berdekatan,Fathoni menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan ke tiga tersangka tersebut bukan satu jaringan.

Dari tangan A dan H polisi berhasil mengamankan 0,39 gram sabu – sabu. Saat ini pihak Polsek Waru terus melakukan pengembangan dari tiga tersangka yang diamankan di Mapolsek Waru tersebut. (dw-1/hms sdj)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2bmcEHG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu