Ad Code

Responsive Advertisement

Polda Jatim Kerahkan 300 Personil Kawal Konser Rock di Surabaya

img

Halo Dunia,Surabaya - Hari ini,Sabtu (20/8/16) konser musik Rock Kemerdekaan yang berlabel " Pelangi Jingga di Surabaya" digelar di frontage road  Jalan Ahmad Yani tepatnya di depan Mapolda Jatim.

Konser gratis yang digelar oleh para musisi Rock ternama tersebut bekerja sama dengan Pola Jatim dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 71.

Kabid Humas Polda Jatim,Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan kurang lebih 300 personil gabungan Polrestabes Surabaya dan Polda jatim siap disebar untuk amankan konser musik cadas tersebut.

"Kami hanya antisipasi saja dalam pengamanan kegiatan tersebut,untuk itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya khususnya para penggemar music rock,agar dalam menonton,menikmati suguhan hiburan ini bisa tertib,"pesan Kombes Pol Argo di Mapolda Jatim,Jalan Ahmad Yani 116 Surabaya,Sabtu (20/8/16).

Perwira mantan Dirtahti Polda Kaltim tersebut juga mengungkapkan bahwa Konser untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke - 71 ini atas prakasa Kapolda Jatim, Irjen Anton Setiadji yang bersinergi dengan para produser,musisi,dan para artis music Rock Indonesia.

"Akan kami gelar secara gratis buat masyarakat di frontage road depan Mapolda Jatim mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB dan kurang lebih 23 lagu akan dikumandangkan oleh para Rockers Indonesia khususnya mereka yang berasal dari Jawa Timur,"tambah Argo. (dw-1)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2bsYW6L
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu