Ad Code

Responsive Advertisement

Satreskoba Polres Bondowoso Bekuk Pengedar Narkoba

img

Halo Dunia, Bondowoso: Satuan Narkoba Polres Bondowoso selama 2 pekan terakhir, berhasil membekuk 5 pelaku terlibat peredaran narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakapolres Bondowoso, Kompol Kukuh Kurniawan SH. dalam Press Release di lobi Mapolres Bondowoso, Jumat (5/8/2016).

Menurut Wakapolres, dari 5 tersangka yang ditangkap, 2 orang diantaranya diduga adalah sindikat narkoba nasional. Hal tersebut dikatakan karena keduanya dibekuk usai kedapatan membawa sabu seberat 50,83 gram.

“Dari lima tersangka diantaranya, MS, AJ, GI, SB dan RS, kami mengamankan narkoba jenis sabu seberat kurang lebih 53 gram. Sedangkan untuk MS dan AJ sudah menjadi incaran Polisi dan diduga termasuk dalam sindikat narkoba nasional karena kedapatan memiliki sabu seberat 50,83 gram,” katanya.

Untuk tersangka lainnya, sambung Wakapolres, GI kedapatan membawa sabu seberat 1,02 gram, ditangkap di sebuah hotel di Kelurahan Dabasah, kemudian dari tangan SB kami juga mengamankan 1,77 gram sabu dengan TKP di Kotakulon. Sedangkan, RS membawa sabu seberat 0,72 gram berhasil ditangkap di depan Pos Polisi Nangkaan.

“Total barang bukti sabu yang kami amankan saat ini adalah 53 gram. Saat ini semua tersangka masih dalam tahap penyidikan, sebagai bentuk pengembangan kasus ini,” imbuh Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menegaskan jika penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari program Gerdu Bersinar yang diketuai oleh Kapolres AKPB Afrisal SIK.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam memberantas kemaksiatan dan narkoba di Bondowoso serta upaya untuk mensukseskan program 100 hari Kapolri. Kami akan terus memberantas peredaran narkoba di Bondowoso sampai akarnya, agar terbebas dari narkoba,” pungkas Arisal. (red)

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2aYGoLE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu