Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas,Kabid Humas Polda Jatim Silaturahmi Bersama Awak Media di Polres Mojokerto

img

Halo Dunia, Mojokerto - Setelah menghadiri Upacara pembukaan pendidikan pembentukan Brigadir Polri  tahun anggaran 2016 di SPN Mojokerto Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kombes Pol R.P. Argo Yuwono Silaturrahim bersama Wartawan Pokja Mojokerto di Gedung Pertemuan Wira Satya Polres Mojokerto (10/9/2016).

Kehadirinnya di Sambut oleh Kapolres Mojokerto AKBP Budhi Herdi Susianto Kasubbid Penmas, Ketua PWI mojokerto,  Pejabat Utama Polres Mojokerto serta Para Wartawan Pokja Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut Kabidhumas Polda Jatim menyampaiakan kepada para wartawan  bahwa silaturahmi ini merupakan bentuk jalinan hubungan yang dibangun Humas Polda Jatim dengan awak media yang ada di wilayah Mojokerto”

“Media sangat berpengaruh besar untuk masyarakat, bahkan sekarang per detik info sudah tersebar untuk masyarakat luas,”  katanya.

Maka lanjutnya, para wartawan terus membangun komunikasi bersama, dengan begitu tidak ada jarak antara wartawan dan Humas baik Polda Jatim maupun Humas Polres Jajaran”

Ia juga berharap agar ke depan wartawan saling bertemu dan berdiskusi. “Ke depan kita harus sering ngopi bersama, dan harus diundang semua, kalau berhalangan tinggal dikabari,” ujar Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol R.P. Argo Yuwono. (hs/dby)



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2aI8sh3
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu