Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolres Kampar Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola, Danyon Cup I Tahun 2016

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK Minggu (25/9) Sore, menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Danyon Cup I tahun 2016 di Lapangan Sepakbola Jayaraga komplek Yonif 132/ Bimasakti Salo.

img-20160925-wa0240Turnamen yang digelar Jajaran Yonif 132/ Bimasakti ini, diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-71 tahun 2016.

Turut hadir pada acara pembukaan turnamen ini, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olah Raga Kab. Kampar Drs. H. Syamsul Bahri. Msi yang mewakili Bupati Kampar, Ketua PSSI Kampar, Zulkifli yang juga merupakan Kepala Dinas PU Bina Marga Kota Pekanbaru.

img-20160925-wa0235Pembukaan turnamen ini diawali penyampaian kata sambutan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan olahraga Kampar yang mewakili Bupati Kampar dan dilanjutkan kata sambutan dari Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Pridinata yang menyampaikan supportnya terhadap penyelenggaraan kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat positif sebagai salahsatu wadah untuk menyalurkan hobi dan bakat para pemuda, sehingga dapat berfikir positif dan terhindar dari perilaku menyimpang, sekaligus mampu melahirkan bibit bibit baru dalam bidang olah raga sepak bola”Ujar Kapolres.

img-20160925-wa0241Kapolres Kampar menghimbau Kepada para peserta turnamen ini, baik para pemain maupun para perangkat pertandingan serta wasit untuk dapat menjunjung tinggi sportipitas dalam.bermain dan khusus pada para wasit yang memimpin pertandingan agar dapat adil dalam memimpin setiap pertandingan ini nantinya, diakhir sambutannya Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh club yang ikut dalam Turnamen Danyon Cup I Tahun 2016 ini.

Danyon 132/ Bimasakti Letkol Inf Nurul Yakin selaku pelaksana kegiatan turnamen ini dalam sambutannya mengharapkan agar turnamen ini dapat berlangsung dengan sukses serta dapat menjadikan ajang ini sebagai wadah pengembangan bakat bagi para pemuda khususnya pemuda di Kabupaten Kampar.

Menandai dimulainya turnamen ini, Danyonif 132 Bima Sakti Salo yang didampingi Kapolres Kampar dan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga setta Ketua PSSI Kampar secara bersama melakukan Kick off.

Dalam turnamen Danyon Cup I Tahun 2016 Polres kampar sendiri menurunkan dua tim.untuk ikut memeriahkan turnamen ini.(Rls/AB)



from Halo Dunia http://ift.tt/2cuaCkW
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu