Ad Code

Responsive Advertisement

KAPOLRES LUMAJANG CEK DAN SURVEI LOKASI RAWAN BENCANA LONGSOR DI KAB LUMAJANG

Setelah melaksanakan giat apel gelar pasukan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan yang selesai di laksanakan oleh Bupati dan forkopimda kab lumajang serta skpd terkait yang bertempat di lap kutorenon kab lumajang
Kamis (29/9) 2016 sekira pukul 09.00 wib ,
Kapolres Lumajang AKBP Raydian Kokrosono SIK beserta Kasat lantas , kasat sabhara dan angggota sabhara melaksanakan pengecekan dan survei lokasi rawan bencana longsor di kab lumajang pada pukul 14.00 wib

Tempat yang dimungkin kan terjadi nya rawan longsor yakni wilayah kec pronojiwo kab lumajang.  Desa Tamanayu kec pronojiwo merupakan salah satu daerah yang kemungkinan besar menjadi salah satu desa yang rawan di kawasan lumajang bagian selatan ini.

Rombongan Kapolres lumajang , menuju dsn Sidomukti ds Tamanayu didampingi oleh Kapolsek pronojiwo AKP Sudarminto.SH bersama staf desa melaksanakan cek dan survei ke lokasi yang termasuk dalam zona merah ini.

Slamet Raharjo (52) yang menjabat sebagai kasun di dusun sidomukti ini , mengadu kepada bapak kapolres tentang rawan nya tanah longsor yang suatu saat bisa membahayakan nyawa penduduk dsn tersebut dan meminta solusi yang terbaik guna keamanan diri pribadi dan keluarga.

“Bapak bapak jika terjadi hujan yang sangat lebat yang terjadi dalam kurun waktu 3 atau 4 jam , maka bapak bapak janganlah berada di sekitar daerah rawan ini , silahkan berada di tempat yang lebih aman” himbau kapolres lumajang kepada masyarakat.

Dalam usulan tentang lokasi rawan bencana ini sudah disampaikan uneg uneg kepada aparatur pemerintahan kecamatan pronojiwo , oleh kasun dengan kk sejumlah 280 ini.
Kami berharap semoga bahaya longsor tidak menimpa desa kami , khusus nya didsn sidomukti ini pak ” ujar slamet di akhir pembicaraannya.



from Halo Dunia http://ift.tt/2cFiJjE
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu