Ad Code

Responsive Advertisement

​KEGIATAN DONOR DARAH DI PSHT SUKODADI DIKAWAL DAN DIAMANKAN PERSONIL POLRES LAMONGAN

Lamongan,  (25/09/2016) halodunia.net – Antisipasi adanya gangguan keamanan dan terjadinya bentrok dalam kegiatan Donor Darah yang digelar oleh Perguruan Silat Setia Hati Teratai (PSHT) di Desa Menongo Kecamatan Sukodadi Kabupaten Lamongan, Minggu (25/9/2016), Polres Lamongan  menerjunkan Polsek Jajaran untuk mengamankan kegiatan tersebut. 


Dalam kegiatan yang digelar di PSHT Sukodadi  itu diikuti oleh anggota-anggota PSHT dari berbagai ranting di Wilayah Lamongan. Diantaranya dari Ranting Lamongan (Ds. Kebet 38 org, Ponpes Thoriqul Ulum 30 org), Dari ranting Bluluk 325 dan juga dari ranting-ranting lainnya.

Untuk menghindari adanya bentrokan dan gangguan keamanan dari pihak-pihak yang bertanggung jawab saat perjalanan dari ranting-ranting menuju padepokan PSHT, Jajaran Polsek di wilayah Lamongan melakukan pengawalan dan pengamanan sampai dengan akhir kegiatan.

Kapolsek Lamongan Kota Kompol Slamet Suryanto telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan anggota PSHT ranting Lamongan yang ikut giat bhakti sosial donor darah di padepokan PSHT Sukodadi. Pengamanan dilakukan sejak keberangkatan dari Lamongan Kota menuju Sukodadi sampai selesainya kegiatan dan anggota PSHT pulang kerumahnya masing-masing.

Giat Pengamanan dan pengawalan juga dilakukan oleh Polsek Bluluk yang mengawal keberangkatan anggota  Ranting PSHT Bluluk menuju padepokan PSHT Sukodadi. Keberangkatan Dari Bluluk diikuti oleh 453 anggota PSHT dengan menggunakan 10 ELF dan 2 mobil pribadi.

Sebelumnya jajaran kepolisian juga sudah melakukan koordinasi Ketua Cabang PSHT untuk menginstruksikan kepada anggota-anggotanya agar tidak menggunakan atribut atau pakaian yang mencolok saat perjalanan dari awal pemberangkatan hingga ke tujuan.

Sejak keberangkatan dari masing-masing Ranting menuju padepokan PSHT Sukodadi sampai kepulangan anggota PSHT tidak ada sesuatu yang mengkhawatirkan. Semua berjalan dengan lancar dan kondunsif. Begitu juga saat berlangsungnya kegiatan donor darah situasi aman dan terkendali.



from Halo Dunia http://ift.tt/2cD432Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu