Ad Code

Responsive Advertisement

POLANTAS POLRES LAMONGAN RATAKAN KORAL REL KERETA API DEMI KESELAMATAN PENGGUNA JALAN

Lamongan, (24/09/2016) halodunia.net – Hujan yang merata diseluruh kota Lamongan tadi pagi membuat Rel KA Timur kembali licin meski sudah dalam masa perbaikan pembenahan beberapa hari yang lalu.

Unit Patroli Satlantas Polres Lamongan dengan sigap mengambil tindakan serta upaya guna mengantisipasi banyaknya korban jatuh karena terpeleset di Rel KA Timur.

img-20160924-wa0008

Dengan dipimpin Kanit Turjawali Aiptu Fifin Yulis bersama Anggota BM serta Patwal meratakan koral yang berserakan sambil membantu pengendaran untuk melewati Rel KA agar tidak terjatuh.

img-20160924-wa0009

” Tadi pagi sempat turun hujan, itu yang mengakibatkan rel KA licin. Sudah banyak korbannya, maka dari itu kami melakukan upaya tindakan guna mengantisipasi jatuhnya korban kembali ” terang Kanit Turjawali sembari mengangkat koral yang berserakan bersama Brigadir Mizar dan meletakkannya ketempat semula.

Sementara anggota yang lain tetap mengatur lalu lintas disekitar Rel KA Timur serta membantu menuntun kendaraan pengguna jalan untuk melewati rel tersebut.

Himbauan untuk para pengguna jalan yang melintas di Rel KA Timur agar tetap waspada, jaga jarak aman serta hati hati semoga selamat sampai tujuan. (DTA)



from Halo Dunia http://ift.tt/2dhivQJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu