Ad Code

Responsive Advertisement

Anggotanya yang Terluka Bacok Di Besuk Kapolri

Tribratanewsjatim.com: Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian membesuk Kapolsek Tangerang Kompol Effendi yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Kota Tangerang, Banten, Jumat (21/10/2016).

21-kapolri-di-rs-siloamJenderal Pol Tito Karnavian tiba di RS Siloam sekitar pukul 10.40 WIB, dan langsung masuk ke ruangan dimana Kompol Effendi dirawat, ditemani Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan yang telah datang terlebih dahulu.

Kompol Effendi merupakan satu dari tiga anggota Polri yang menjadi korban penyerangan di sekitar Pos Polantas Cikokol Tangerang, Kamis kemarin.

Pelaku penyerangan itu adalah SA (22) pemuda yang mengaku sebagai adik kandung anggota Polisi.

Terkait hal itu, Irjen Pol M Iriawan memastikan dua anggota Polri yang merupakan kakak kandung SA, sama sekali tak terlibat dalam kasus penyerangan tersebut.

Menurut Irjen Pol M Iriawan, kedua kakak kandung SA telah menjalani pemeriksaan Div Propam Polri. Tapi keduanya mengaku telah lama tak berkomunikasi dengan SA.

“Pelaku sempat menghilang beberapa bulan ke Ciamis. Pelaku bergabung dengan sebuah kelompok. Belum lama, pelaku datang lagi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan,” kata Irjen Pol M Iriawan.

Kapolda juga mengatakan ada beberapa butir peluru yang disita dari tas SA. “Itu peluru milik kakaknya yang dilaporkan hilang,” terangnya. (mbah/tbn/elm)

The post Anggotanya yang Terluka Bacok Di Besuk Kapolri appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2e6wPZx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu