Ad Code

Responsive Advertisement

Polisi Sahabat Anak Kunjungi TK Dharma Wanita XII

tribratanewstuban – Parengan-Kanit Binmas Polsek Parengan Berkunjung di Taman Kanak-Kanak TK DHARMA WANITA XII Ds.Brangkal Kec.Parengan, Jumat 21/10/2016,

kunjungan Kanit Binmas Polsek Parengan Bripka Musiatin ke Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita XII Ds.Brangkal Kec.Parengan tidak lain untuk menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi. Dengan harapkan para siswa, kelak dewasa mempunyai jiwa yang berdisiplin tinggi, dan bisa berlalu-lintas baik dan benar.

Berkaitan hal diatas. Kapolsek Parengan Akp.Baris, S.H menjelaskan. Polisi Sahabat Anak, mempunyai tujuan memberikan pengetahuan kepada anak sejak usia dini dengan memberikan pengetahuan tentang tanda rambu-rambu lalu lintas.

Endang Susilowati S.pd menuturkan.mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polsek Parengan Ke Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita XII Brangkal dan mengapresiasi kegiatan tersebut karena menambah pengetahuan kepada anak didiknya serta Berharap program “Polisi Sahabat Anak” yang dilaksanakan disekolahnya ini bisa rutin dilakukan.

Humas Polsek Parengan

The post Polisi Sahabat Anak Kunjungi TK Dharma Wanita XII appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dsw7b5
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu