Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Senori Tuban Lakukan Apel Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas di SMK Sunatunnur

Tribratanewstuban.com – Pada  hari Jumat, tanggal 21 Oktober 2016 pukul 09.00 s/d 10.00 Wib. Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH memimpin Apel Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas di SMK Sunatunnur Desa Jatisari Kec. Senori.Apel yang diprakarsai oleh Kapolsek Senori ini diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh siswa dan siswi SMK Sunatunnur yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Dalam kegiatan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas tersebut Kapolsek Senori juga membagikan 3 unit Helm SNI dan 2 unit Rompi Hijau secara cuma cuma, dan secara simbolik di terimakan kepada  Kepala Sekoah, 2 perwakilan dari siswa SMK sedangkan 2 unit rompi hijau diberikan kepada Satpam Sekolah SMK Sunatunnur.

Ditemui di tempat deklarasi Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH menjelaskan kegiatan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas ini untuk yang ke Tiga  kali diselenggarakan oleh Polsek Senori, yang pertama diadakan di MA Islamiyah Sunatunnur Senori, yang ke Dua di SMAN 1 Senori sedang yang ke Tiga sekarang ini di selenggarakan di SMK Sunatunnur Senori.

Sedang tujuan diadakan Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas masih sama yaitu untuk mengajak siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa untuk menjadi pelopor  keselamatan berlalu lintas serta dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, mentaati rambu rambu dan peraturan lalu lintas, terutama dalam menggunakan Helm ketika mengendarai sepeda motor sehingga angka kecelakaan di wilayah Kec. Senori dapat ditekan,  jelas Kapolsek Senori AKP. Ahmad Kusrin, SH.

(Humas Polsek Senori)

The post Polsek Senori Tuban Lakukan Apel Deklarasi dan Ikrar Tertib Lalu Lintas di SMK Sunatunnur appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2dFfbwt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu