Ad Code

Responsive Advertisement

Sabhara Polres Tuban Laksanakan Pengamanan Pengesahan PSHT

whatsapp-image-2016-10-21-at-12-45-18

tribratanewstuban.com – Satuan Sabhara Polres Tuban tadi malam kamis (20/10) lakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pengesahan warga PSHT wilayah Tuban. Kegiatan yang dilakukan di Gedung Graha Sandiya Merakurak Tuban ini mendapat perhatian serius oleh Polres Tuban dengan melibatkan personil Polri baik dari anggota Sat Sabhara, Reskrim, Intel, Lantas dan Polsek jajaran untuk mengamankan jalannya pelaksanaan pengesahan warga PSHT.

Menurut informasi yang di dapat kegiatan pengesahan warga baru PSHT wilayah Tuban tersebut dihadiri juga warga PSHT dari Bojonegoro dan Lamongan.

Agar tidak menimbulkan kemacetan yang cukup parah serta mencegah agar konvoi SH teratai tersebut tidak mengganggu ketertiban dan mengganggu pengguna jalan lain petugas kepolisian dalam hal ini Satsabhara Polres Tuban di bawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Eko Adi Wibowo, S.H. melaksanakan pengawalan dan pengamanan konvoi SH teratai sampai ke lokasi pelaksanaan di gedung graha sandya tuban dengan aman dan lancar

Anggota melaksanakan pengamanan kegiatan PSHT mulai dari pukul 20.00 wib (20/10) sampai pagi tadi pukul 04.00 wib  (21/10). Dengan pengamanan ini di harapkan warga masyarakat di wilayah Tuban tetap merasa nyaman dan aman, serta pelaksanaan kegiatan pengesahan warga PSHT berjalan lancar, aman dan kondusif.

Dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik yang ditimbulkan oleh oknum warga pencak silat maupun oknum masyarakat yang dilalui rombongan, Polres Tuban melakukan koordinasi dengan para pimpinan/Korlap dari setiap ranting guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Setalah acara pengesehan warga SH selesai pukul 04.00 wib (21/10) anggota Sat Sabhara Polres Tuban di bawah kendali langsung Kasat Sabhara AKP Eko Adi Wibowo,SH melakukan patroli  di wilayah Kota Tuban guna mengantisipasi hal-hal yang dapat meganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tuban.

The post Sabhara Polres Tuban Laksanakan Pengamanan Pengesahan PSHT appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ezYCRy
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu