Ad Code

Responsive Advertisement

Detik Motivasi: Ada 11 Kata Kata Motivasi Kerja yang Akan Membuatmu Sukses http://ift.tt/2tR5Tmo

Detik Indonesia-Apakah Anda termasuk salah seorang yang memiliki keinginan untuk menjadi orang yang sukses dan kaya raya? Dapat memenuhi semua keinginan dan kebutuhan yang diperlukan, serta memiliki apapun yang Anda suka? Semua hal besar memang berawal dari sebuah impian. Dengan memiliki impian seperti itu, tentunya ambisi untuk dapat menghasilkan uang yang lebih banyak tumbuh dalam diri Anda.

Semua orang tentunya memiliki impian untuk dapat menjadi lebih baik dan mempunyai masa depan yang lebih cerah. Namun, tak jarang perasaan putus asa menghampiri di tengah perjalanan menuju kesuksesan yang mereka impikan tersebut, terlebih ketika mengalami kegagalan atau kerugian yang besar, sehingga mereka akhirnya menyerah dan tidak melanjutkan perjalanan mengejar impiannya.

Ketika rasa putus asa datang karena kegagalan, maka secepatnya Anda harus bangkit. Jangan biarkan rasa tersebut ada hingga berlarut-larut, bahkan sampai menghambat Anda untuk tetap maju. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap memiliki semangat dan mengembalikan kepercayaan diri Anda dalam menggapai apapun yang Anda impikan. Salah satu cara mudah yang dapat Anda lakukan adalah belajar dari pengalaman orang lain yang juga pernah merasakan kegagalan, dan bangkit sampai kini mereka menjadi sukses.

Anda tidak perlu mengenal orang-orang sukses itu secara langsung untuk bisa mendapatkan pelajaran dari mereka. Cukup dengan membaca kutipan (atau terkenal dengan istilah quotes) yang mereka bagikan, lalu Anda bisa memetik pelajaran dan mengaplikasikannya ke dalam hidup. Selain membaca pengalaman yang mereka bagikan, Anda juga dapat membaca berbagai kata-kata motivasi positif yang dapat membangkitkan semangat dan membangun rasa percaya diri Anda kembali. Berikut telah kami rangkum 11 kata-kata motivasi yang dapat menginspirasi Anda untuk meraih kesuksesan Anda.

1. “Success is stumbling from failure to failure with no loss of enthusiasm.”

Cermati Quotes

 

 

Kesuksesan dan kegagalan merupakan sebuah rangkaian yang tidak dapat dipisahkan, karena sebelum mendapatkan kesuksesan pasti telah mengalami kegagalan sebelumnya. Ketika Anda merasa kegagalan demi kegagalan terus menghampiri, jangan biarkan hal tersebut menyurutkan semangat Anda. Jangan pula merasa khawatir, karena dapat dipastikan bahwa Anda adalah orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sebuah kesuksesan dan sudah berada tepat di jalan Anda menuju kesuksesan.

2. “In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure.”

Cermati Quotes

 

 

Kalimat di atas sangat tepat bagi Anda yang merasa takut akan risiko kegagalan yang mungkin dialami ketika berusaha untuk meraih kesuksesan, karena ketakutan merupakan musuh terbesar. Bila Anda selalu takut gagal dan tidak pernah mencobanya, maka Anda tidak akan pernah bergerak dan akan tetap berada di satu titik yang tentunya titik di mana Anda sudah jauh tertinggal dari teman-teman yang mungkin sudah berhasil melawan rasa takut mereka dan melangkah maju dalam menggapai impian mereka Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah melangkah dari sekarang, kalahkan rasa takut Anda dan raihlah kesuksesan.

3. “If you don’t build your dream, someone else will hire you to help them build theirs.”

Cermati Quotes

 

 

Anda tentunya tidak ingin hanya menjadi penonton atas kesuksesan orang lain, bukan? Apalagi hanya menjadi pekerja atau bawahan dari orang-orang sukses tersebut. Agar Anda tidak terjadi seperti itu, maka Anda harus susun rencana kesuksesan sendiri secara matang, dan wujudkan impian tersebut. Sebagai tambahan, Anda harus tetap konsisten dalam membangun dan mewujudkan segala impian tersebut, jadilah pemimpin dan tuan bagi diri Anda sendiri.

4. “The best way to predict the future is to create it.”

Cermati Quotes

 

 

Mungkin banyak orang percaya bahwa masa depan itu bisa diramal. Pada dasarnya, mengetahui bagaimana kondisi Anda di masa depan memang bisa dilakukan, tetapi bukan dengan cara diramal, melainkan diprediksi. Anda bisa mengetahui masa depan Anda dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Hal yang sangat mendukung prediksi tersebut adalah dengan melakukan tindakan nyata. Tindakan nyata dengan kata lain adalah pelaksanaan ide, konsep, atau gagasan, kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang memberikan hasil nyata pula dan dapat memberikan perubahan di masa mendatang.

5. “Without self-discipline, success is impossible, period.”

Cermati Quotes

 

 

Selain rasa optimis yang besar untuk dapat meraih kesuksesan, disiplin diri yang tinggi juga merupakan satu faktor penting untuk dapat menggapai masa depan yang lebih cerah. Dengan memiliki disiplin yang tinggi, maka Anda akan terbiasa hidup secara terorganisir, dan juga terbiasa untuk hidup teratur, sehingga segala rencana hidup Anda pun tentunya akan berjalan dengan baik.

6. “The best revenge is massive success.”

Cermati Quotes

 

 

Dalam setiap kisah, pasti terdapat sebuah tokoh antagonis. Begitu pula dalam hidup yang dijalani, pastinya Anda memiliki kompetitor yang tidak menyukai Anda dan mereka selalu mencoba untuk menjatuhkan. Namun, perlakuan seperti itu sebaiknya tidak Anda balas dengan cara yang sama. Terima tantangan mereka dengan cara yang sportif, yaitu mencapai kesuksesan di atas mereka. Tunjukkan bahwa mereka memiliki penilaian yang salah atas diri Anda, serta tunjukkan bahwa semua orang memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk menjadi seorang yang besar.

7. “Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn’t do than by the ones you did do.”

Cermati Quotes

 

 

Anda pasti tahu betul bahwa waktu tak mungkin berputar dan terulang kembali. Dengan fakta tersebut, kita dapat belajar untuk tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan yang datang. Karena waktu akan terus bergerak maju, jadi selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun, karena dengan kebiasaan buruk tersebut, tanpa Anda sadari sudah banyak kesempatan yang terbuang sia-sia. Jangan sampai Anda merasa menyesal di kemudian hari karena sudah melewatkan kesempatan yang ada.

8. “Work hard in silence, let your success be your noise.”

Cermati Quotes

 

 

Dalam perjalanan Anda meraih kesuksesan, jangan pernah mencari perhatian dari orang di sekitar untuk mengetahui betapa hebatnya diri Anda dalam mengerjakan suatu hal. Anda hanya perlu fokus dan terus bekerja keras dalam meraih impian, dan biarkan nantinya hasil karya Anda yang menarik perhatian sekaligus menginspirasi orang-orang di sekitar Anda.

9. “Opportunities don’t happen, you create them.”

Cermati Quotes

 

 

Banyak orang menganggap bahwa mereka tidak mendapatkan kesempatan atau pun peluang untuk maju dan sukses. Namun sebenarnya bila Anda sadari, peluang adalah sesuatu yang datangnya dari diri Anda sendiri. Jangan menunggu peluang datang pada Anda, tapi katakan dan yakinkan diri Anda untuk menciptakan peluang tersebut. Kemudian jalani peluang yang telah Anda hadirkan dengan keyakinan dan rasa optimis yang penuh.

10. “Success is no accident, it is hard work, perseverance learning, sacrifice and most of all love what you do.”

Cermati Quotes

 

 

Uang jatuh dari langit memang terdengar sangat menyenangkan. Tetapi hal tersebut tak akan pernah menjadi kenyataan. Tidak ada kesuksesan yang terjadi karena sebuah kebetulan, karena kesuksesan merupakan buah hasil dari kerja keras yang Anda lakukan untuk meraihnya. Kerja keras juga perlu diimbangi dengan belajar dan menambah wawasan dengan terus menerus. Memang hal tersebut terasa sulit untuk dilakukan, tetapi sebuah pengorbanan besar untuk meraih kesuksesan akan setara dengan hasil yang akan didapat nantinya. Dan semua itu bisa menjadi menyenangkan bila Anda mencintai pekerjaan Anda.

11. “Failure is not the opposite of success, it’s part of success.”

Cermati Quotes

 

 

Hingga saat ini, masih ada anggapan bahwa kegagalan merupakan sebuah pertanda untuk mengakhiri suatu perjuangan. Padahal faktanya, kegagalan adalah bagian dari kesuksesan itu sendiri. Oleh sebab itu, mulailah untuk mengubah pola pikir Anda tentang kegagalan. Jangan pernah merasa putus asa dan terpuruk ketika menghadapi kegagalan. Sebaliknya, Anda harus tetap merasa optimis, dan berusaha untuk bangkit kembali. Karena pasti Anda hikmah yang bisa diambil dari sebuah kegagalan dan bisa dijadikan sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.

Jangan Takut Gagal

Mulailah melakukan tindakan nyata dalam mewujudkan impian Anda meraih kesuksesan. Apa pun yang ingin Anda lakukan, perbanyak lah ilmu yang dimiliki, karena ilmu tersebut memiliki peran yang sangat penting dalam mengantar Anda menuju kesuksesan. Selain itu, jangan pernah takut gagal untuk mencoba, karena kegagalan memang merupakan sebuah harga yang patut dibayar untuk mencapai kesuksesan besar, dan kegagalan juga merupakan suatu proses belajar. Semakin tinggi tingkat kegagalan yang Anda alami, maka semakin tinggi pula nilai pelajaran yang bisa Anda dapat. Kemudian tanpa disadari, kegagalan sebenarnya telah meningkatkan citra dan kualitas diri Anda.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2tR5Tmo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu