Ad Code

Responsive Advertisement

Kisah Konyol Emak Emak Yang Ditinggalkan Bus Saat Ke Toilet http://ift.tt/2sSuw5R

Senin malam, 19/06/2017 Kejadian memalukan dialami seorang ibu yang juga pemudik asal Jawa Timur saat berada di SPBU Kaligangsa Kota Tegal. Saat itu sekitar pukul 21.00 WIB, ia kebingungan saat keluar dari toilet di SPBU Kaligangsa Kota Tegal.

Ia bingung karena tak melihat bus yang ditumpanginya menuju ke Cirebon saat keluar toilet. Perempuan berusia 35 tahun itu lalu mendatangi pos polisi Sat Lantas Polres Brebes yang berada di perbatasan Kota Tegal dan Brebes.

“Penumpang tersebut tertinggal di SPBU. Saya tidak sempat tanya namanya siapa dan dari mana,” ucap petugas tim urai dari Sat Lantas Polres Brebes, Brigadir Feryan, Selasa, 20 Juni 2017.

Ia menceritakan, perempuan tersebut naik bus PO Setia Negara. Ia naik bus bersama saudaranya. Saat ke toilet, saudaranya tersebut tengah tertidur.

“Kemudian dia menghubungi saudaranya tersebut. Ternyata bus sudah sampai ke pintu Tol Brebes Timur (Brexit),” kata dia.

Brigadir Feryan pun langsung menawarkan tumpangan untuk mengejar bus yang berjarak sekitar tiga kilometer dari lokasi awal. Setelah sampai pintu Tol Brexit, ternyata bus sudah bergerak masuk ke dalam tol, yakni sudah sampai ke interchange tol atau KM 268.

“Saya tidak bisa masuk ke tol menggunakan sepeda motor. Akhirnya, saya menghentikan bus lain yang mau masuk tol untuk menitipkan penumpang tersebut,” katanya. Pemudik yang tertinggal bus itu berhasil melanjutkan perjalanannya.

“Ya saya bersyukur bisa membantu penumpang bus yang juga pemudik itu. Semoga tidak ada kejadian serupa lagi. Karena kasihan kan kalau sampai tertinggal seperti itu,” jelasnya.

Bahkan, foto-foto saat ia memboncengi perempuan tersebut sempat tersebar di media sosial Facebook dan Instagram.

“Gara-gara foto saya memboncengkan pemudik yang ketinggalan itu, istri saya jadi tanya-tanya terus kenapa saya berboncengan dengan seorang perempuan, malam-malam lagi. Ya, tapi saya sudah jelaskan sebenarnya apa yang terjadi,” ujar Feryan.



from DETIK NEWS http://ift.tt/2sSuw5R
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu