Ad Code

Responsive Advertisement

Laka Lantas, Dua Orang Adu Setir Alami Patah Tangan Dan Kaki http://ift.tt/2wndGxI

detik.in, Banjar Kalsel – Anggota Polsek Polsek Simpang Empat Menolong Korban Laka Lantas di di Jl. A. Yani Km.70 Desa Simpang empat Rt. 02 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar yang melibatkan antara sepeda motor Honda CBR 150 yang dikendarai oleh Zaini Ghana (24 tahun) warga Ds 3B Rt. 03 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banja dengan sepeda motor Yamaha Super Deluxe DA 3692 IP yang di kendarai oleh Asidik Mursid (15 tahun) warga Desa 3A Rt. 03 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Sabtu (19/8/2017) pukul 20.30 Wita.

 

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo Jayawardana, S.I.K menjelaskan sepeda motor Honda CBR 150 yang dikendarai oleh Zaini Ghana melaju dari arah Hulu Sungai menuju Martapura, sedangkan sepeda motor Yamaha Super Deluxe DA 3692 IP yang di kendarai oleh Asidik Mursid melaju dari arah Martapura menuju Hulu Sungai.

Lebih lanjut, saat sampai di Jalan A. Yani Km.70 Desa Simpang Empat Rt. 02 Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar kedua sepeda motor tersebut bertabrakan dan akibat kejadian tersebut pengemudi Honda CBR 150 mengalami patah tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan, luka robek dikepala bagian belakang sedangkan pengemudi Yamaha Super Deluxe mengalami luka robek dibagian lutut sebelah kanan dan patah tangan sebelah kanan.

Dari kejadian tersebut kedua korban langsung dibawa oleh piket Lantas Polsek Simpang Empat ke UGD Puskesmas Sungkai namun karena kondisi kedua korban parah selanjut dirujuk ke RSUD Ratu Zalekha Martapura sesampainya di RSUD Ratu Zalekha korban kembali di rujuk  ke RS Ulin Banjarmasin.

Sumber: Humas Polres Banjar



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2wndGxI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu