Header Ads

Perangi Narkoba, Polres Banjar Sektor Kertak Hanyar Sosialisasikan Bahaya Narkoba Ke Masyarakat http://ift.tt/2vZ8sbb

Detik.in, Kertak Hanyar – Polres Banjar Sektor Kertak Hanyar menghimbau tentang bahaya Narkoba atau Anti Zenit di masyarakat Kertak Hanyar kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera memberikan perintah pada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 16.30 Wita. Sasaran kegiatan ini di laksanakan SMKN 1 Kertak Hanyar dan Desa Benua.
Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Vera SH memimpin langsung dan di bantu jajarannya yaitu Kanit Sabhara Ipda M Haloho, Kanit Binmas Bripka Maryanta dan Bhabin Bripka Tafsirudin dengan sarana kendaraan bermotor R 4 Sabhara dan R 2 Bhabin.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH, SIK, MH yang juga mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Kapolres Tanjung Perak menghimbau pada jajarannya untuk selalu mensosialisasikan Bahaya Narkoba dan stop peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Banjar. “Narkoba merusak moral manusia dan merusak generasi bangsa, untuk itu Polri berperang melawan pengedar Narkoba”, tutur Kapolres Banjar Polisi Wangi Nette Boy.
Karena kondisi yang sangat mendesak ini, maka Kapolsek Kertak Hanyar beserta jajarannya  bersilaturahmi kewarga dan siswa sekolah Menengah Kejuruan dengan sosialisasi perang dengan narkoba dan pemasangan himbauan berupa spanduk anti Zenit / carnophen. Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu :

– memberi pengertian bahwa narkoba sudah sangat meresahkan bagi masyarakat dan dengan mengkonsumsi narkoba membawa efek buruk bagi kesehatan,merusak generasi muda dan sendi sendi perekonomian.
– mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk berperan aktif dalam memerangi narkoba dan peredarannya untuk ciptakan sitkamtibmas yg kondusif.

“Narkoba No dan Prestasi Yes, semoga anak anak bisa memberikan kontribusi membangun untuk kemajuan negara Indonesia”, tutur Kanit Binmas Bripka Maryanta melalui WA nya ke tim detik.in.

Sumber : Kanit Binmas Polsek Kertak Hanyar Bripka Maryanta.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2vZ8sbb
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.