Ad Code

Responsive Advertisement

Polresta Pekanbaru Beri Penghargaan 12 Personel Yang Berprestasi Di Peringatan HUT RI Ke 72 Th http://ift.tt/2v4FIZz


Pekanbaru. Polresta Pekanbaru melaksanakan upacara memperingati kemerdekaan RI ke 72 di halaman apel Polresta Pekanbaru, Kamis (17082017).
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K bertindak sebagai Inspektur upacara, AKP Fajri S.I.K sebagai perwira upacara dan AKP Syahrizal, S.H.,M.H sebagai komandan upacara.
Upacara peringatan kemerdekaan RI ke 72 ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan personel Polresta Pekanbaru.


Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K dalam amanat nya mengatakan tema pada peringatan hari kemerdekaan RI ke 72 ini yaitu kerja bersama, yang arti nya dengan semangat gotong royong kita bangun indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
“Saya tekankan kepada seluruh personel Polresta Pekanbaru untuk selalu bekerja sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas sebagai sosok pelayan masyarakat. Polri harus mampu mendukung agenda pemerintah untuk melancarkan dan mengamankan proses pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat” tambah Edy Sumardi.


Disamping peringatan kemerdekaan RI ke 72, Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada 12 personel Polresta Pekanbaru yang berprestasi dalam pengungkapan perkara pencurian dengan kekerasan, pencurian sepeda motor serta tindak pidana penyalahgunaan narkotika.
“Semoga dengan diberikannya penghargaan ini, dapat memacu semangat personel yang lain untuk bekerja lebih giat lagi, khusus nya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat serta melakukan pengungkapan perkara-perkara yang meresahkan masyarakat” ucap Edy.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Edy Sumardi P berpesan kepada seluruh personel Polresta Pekanbaru, untuk menghilangkan budaya koruktif dalam pelaksanaan tugas kepolisian dan jadilah sosok Polisi sebagai pelopor Revolusi Mental dalam kehidupan bermasyarakat.
Upacara berjalan lancar dan selesai pukul 09.00 Wib.

Sumber : Wakapoltesta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, SIK.



from DETIK INDONESIA NEWS http://ift.tt/2v4FIZz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu