Ad Code

Responsive Advertisement

Akp Amalia Afifi SH, Say No To Drug, Prestasi Yes…!!!


Martapura, Kalsel – KABINAKTAR Sat Binmas Polres Banjar setiap  minggu pagi di RTH  martapura betlangsung meriah dengan hadirnya Arjuna boneka besar dan bunda Enik dari kampung dogeng Minggu 12 November 2017 dari jam 07.00 Wita sampai dengan 09.00 Wita. 

Program Promoter Non IT dan merupakan terobosan Sat Binmas Polres Banjar untuk memajukan Anak Indonesia khusus anak anak Martapura Kalimantan Selatan. Kegiatan rutinas dengan menggelar di Taman Pustaka Ceria setiap minggu pagi. Dan di dukung dengan hadirnya ICON KABINAKTAR Boneka Arjuna dan Srikandi yang saat ini sudah tumbuh besar sehingga menambah semarak lapak mobil penyuluhan Sat Binmas yang di ikuti oleh warga Martapura dari anak anak sampai orang tua.  

Kasat Binmas mengatakan, KABINAKTAR mencoba membawa keceriaan untuk anak anak dengan menyediakan sarana alat Baca, dan Insya Allah di gemari warga mulai anak sampai dewasa pada para penggemar buku bacaan. Di KABINAKTAR hadir dan bekerja sama dengan Perpusda Kabupaten Banjar dan Kampung Dongeng Intan Martapura untuk memeriahkan suasana di RTH ruang terbuka hijau Cbs Martapura.

Antusias orang tua dalam menitipkan anak anak saat mereka berolah raga semakin ramai dengan hadirnya Arjuna Boneka Pintar dari Polres Banjar yang di mainkan oleh Bripka Hendra, operator Bripka Fauzan, Fotografer Bripka Agus Setiawan, Pemandu Acara Brigadir Tri Widiastuti, Ketua tim Aiptu Wawan Setiawan dan Bunda Enik dari Kampung Dongeng Intan Martapura Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete SH. SIK. MH  melalui Kasat Binmas Akp Hj. Amalia Afifi SH. mengatakan masyarakatnya senang berolah raga anak anaknya semakin gemar dan cinta membaca dengan Pustaka mini Cerianya. Dan kami sudah ber MoU juga dengan Perpusda Kabupaten Banjar. Dengan hadirnya KABINAKTAR bukan hanya baca saja yang kami gelar. Anak anak kita coba rangsang untuk mampu mengeksplor keberaniannya tampil di muka umum. Berbagi cerita dengan teman sebayanya tentang pengalaman di sekolah. Dan di harapkan mampu memberi imformasi tentang bagaimana perilaku teman teman di sekolah. Sehingga kami dapat jadikan topik dongeng kami dalam mengedukasi anak anak melalui pesan Kamtibmas untuk anak dan orang dewasa. Dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya perilaku menyimpang bagi anak anak di bawah umur.

Tidak lupa dalam acara tersebut juga menyampaikan pengetahuan tentang Bahayanya Pemakai Narkoba. Jangan sampai anak generasi muda atau anak sekolah memakai Narkoba, banyak efek samping yang merugikan bagi pemakai Narkoba, kesadaran akan hilang. Jadi sekali memakai akan membuat kecanduan. Sehingga dalam hal belajar/sekolah akan menjadi malas dan bisa menyebabkan kematian.

  
Di akhir acara ini Kasat Binmas Polres Banjar memberikan himbauan, “MARI KITA LINDUNGI PUTRA PUTRI KITA DARI BAHAYA NARKOBA.  SAY NO TO DRUG PRESTASI YES…..!!, SAVE  CHILDREN FROM ALL VIOLENCES”.

Sumber : Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi SH.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2jjhD17
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu