Ad Code

Responsive Advertisement

Irjen Pol Dr. Ike Edwin MH Sebagai Pembicara, Generasi Cerdas Tanpa Narkoba


Sekolah Global Surya bekerjasama dengan ZEBE Management menyelenggarakan diskusi akhir pekan bertajuk Weekend Discussion  dengan Tema Generasi Cerdas Tanpa Narkoba Sabtu, 11 November 2017 di Lantai 3 Global Surya, Bandar Lampung.

Hadir sebagai Pembicara Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, MH selaku Staf Ahli Kapolri, Ditres Narkoba Polda Lampung, Kombes Pol. M. Abrar Tuntalanai, Ketua GRANAT Prov. Lampung Hi. Tony Eka Chandra dan Ketua GANN Prov. Lampung, Muhammad Fazari, SH, MH serta Weekend Discussion dipimpin langsung oleh Anggota MPR RI/DPD RI Dr. Hi. Andi Surya.

Dalam Sambutannya Ketua Yayasan Global Surya menyampaikan terima kasih atas Kerjasama ZEBE Management dengan Sekolah Global Surya dan DPD RI dalam terselenggaranya acara Weekend Discussion yang dihadiri para Pemateri-pemateri handal  dan ahli dibidangnya. “Terima kasih atas kesediaannya Pak Irjen Dr. Ike Edwin dan kandidat Profesor, dan dari Direktorat Narkoba Polda Lampung, dan Ketua Granat dan Ketua GANN, untuk memberikan pengetahuan kepada kita semua betapa bahayanya Narkoba dan kita akan berprestasi dengan menjauhi Narkoba sesuai tema kita, Generasi Cerdas Tanpa Narkoba”, ujar Andi Surya.

Andi Surya menambahkan bahwa Sekolah Global Surya didesain sebagai sekolah nasional Plus dengan tagline nurturing future leaders yang terdiri dari PG, TK, SD, SMP, SMA dan SMK. Sudah banyak siswa siswi Global Surya yang mendapatkan Prestasi sampai tingkat internasional.

Irjen Pol Dr. Ike Edwin, MH dalam paparannya menyampaikan bahwa apa yang dicapainya saat ini berkat jauh dari Narkoba dan tidak ada alasan apapun untuk menggunakan Narkoba. “Sejak kecil Ayah saya mengajarkan disiplin, sehingga hingga detik ini saya tidak pernah merokok, minuman keras apalagi memakai Narkoba, dan prestasi saya baik di Kepolisian maupun prestasi semasa sekolah dan dulu Saya kerap juara di berbagai olah raga dan prestasi lainnya berkat disiplin, ibadah serta bekerja dengan jujur fan serius”, tandas Dang Ike (sapaan akrab Irjen Pol Ike Edwin) Sabtu (11/11).

Ketua Granat Hi. Tony Eka Chandra mengatakan bahwa Pemerintah telah gagal mencegah Narkoba masuk ke Indonesia dan kurangnya Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten yang tidak membuat Anggaran APBD untuk pencegahan terhadap Narkoba.

Acara disertai Game, Kuis oleh para Pembicara dan disela sela diskusi, Andi Surya juga memberikan doorprise kepada para peserta  bagi siswa SMA yang aktif bertanya berupa beasiswa untuk melanjutkan kuliah ke Umitra.

Diakhir acara ada penyerahan Piagam Penghargaan dari Ketua GANN Prov. Lampung, Muhammad Fazari, SH, MM kepada Irjen Pol Dr. Ike Edwin atas dedikasinya saat menjabat Kapolda menurunkan angka kasus Narkoba di Polda Lampung dan Penyerahan Sertifikat dari Anggota DPD RI, Dr. Hi. Andi Surya kepada tiga pereakikan peserya weekend discussion.

Sumber : Zandre Badak.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2ACdrOm
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu