Ad Code

Responsive Advertisement

Melihat Warganya Kecelakaan , Kapolres Tanjungpinang Lansung Turun Dari Mobil Dinas

AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro turun tangan langsung menolong kecelakaan. Orang nomor satu di jajaran Polres Tanjungpinang itu dengan sigap memberikan pertolongan kepada ibu Susi dan anaknya yang terjatuh akibat kena serempet mobil di Jalan Raja Ali Haji Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2017) pagi.

Pagi itu Kapolres sedang melintas di tempat kejadian. Saat melihat ada yang terjatuh dari motor, Ia langsung turun dari mobil dinas untuk memberikan pertolongan. Namun mobil Avanza yang menyerempet dengan seorang ibu ini berusaha melarikan diri, tetapi Bripda Alfian (22) yang bertugas mengendarai kendaraan dinas Kapolres, tanpa komando dari Ardiyanto langsung melakukan pengejaran terhadap mobil Avanza yang berusaha lari.

“Mobil Avanza silver tadi berusaha kabur, namun berhasil saya amankan,” kata Alfian.

Korban kecelakaan ini, seorang ibu bernama Susi dan anaknya yang mengendarai motor Honda Spacy terlihat meringis kesakitan saat Ardiyanto membantu memberikan pertolongan untuk mengobati luka.

Ditempat kejadian, Farouk (22) seorang saksi mata yang bekerja di salah satu Rumah Makan di Jalan Raja Ali Haji menceritakan, saat itu Bapak Kapolres langsung turun membantu dengan membopong ibu dan anak ke pinggir jalan serta mengobati nya, ungkap Farouk.

“Bersyukur mobilnya dapat dikejar sama anggota bapak Kapolres, saya juga melihat bapak memberikan santunan buat ibu yang mengalami kecelakaan. Saya juga kaget seorang Kapolres langsung turun dan menolong ibu dan anak tadi, biasanya jarang yang mau turun,” katanya.

Sementara, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan sebagai seorang pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah sewajarnya saya membantu. Apalagi ibu dan anak dalam keadaan terjatuh, kalau tidak saya pinggirkan akan membahayakan ibu dan anak maupun pengguna jalan lain nya, ungkap Kapolres.

“Alhamdulillah, masalahnya dapat kita selesaikan antara ibu Susi dan pengendara mobil Avanza dan kondisi ibu serta anak juga tidak mengalami luka serius, hanya luka ringan,” tutupnya.



from Halo Dunia Network http://ift.tt/2hqXg1p
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu