Ad Code

Responsive Advertisement

Polrestro Tangerang Amankan Ribuan Keping DVD Bajakan Yang Akan di Distribusikan

Tangerang – Jajaran Polrestro Tangerang mengamankan ribuan keping DVD bajakan, Selasa (27/3/2018).
Ribuan keping DVD bajakan tersebut dibawa menggunakan satu Suzuki APV bernomor polisi B 1506 FMA, dan diamankan polisi saat melintas di Jalan Raya Perancis, Kosambi, Kabupaten Tangerang.
Menurut Kasat Reskrim Polrestro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi, Tim Krimsus Satuan Reskrim Polrestro Tangerang yang melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Petugas sebelumnya sudah memantau kendaraan yang membawa DVD bajakan itu.

“Setelah kami lakukan pengecekan, kendaraan tersebut memang mengangkut barang berupa DVD bajakan dengan berbagai judul film kartun dan barat,” ujar AKBP Deddy, Selasa (27/3/2018).
Berbagai film yang menjadi populer di bioskop dibajak melalui DVD ini. Di antaranya film Happy Feet, The Incredibeles, Coco, Thor 3, The Greates Showman, dan Kungfu Panda.
“Sebanyak 10 karton kami sita, jumlah keseluruhannya kurang lebih ada 16.400 keping,” ucap AKBP Deddy.

AKBP Deddy menjelaskan, ribuan DVD ini tanpa dilengkapi dokumen yang sah. Barang-barang itu dibuat oleh PT Rajawali Cakram Perkasa yang berlokasi di Pegudangan Pantai Indah Dadap Blok DB No 1B, Kosambi, Kabupaten Tangerang.
“Rencananya DVD ini mau dikirim ke wilayah Glodok, Jakarta Barat,” jelas AKBP Deddy.

Sopir kendaraan bernama Heri Efendi turut diamankan polisi. Pelaku langsung digelandang ke Mapolrestro Tangerang guna kepentingan lebih lanjut.
“Kami masih kembangkan lagi kasus ini,” cetus AKBP Deddy.



from Halo Dunia Network https://ift.tt/2Ggh4vJ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu