Mantan Kabid Humas Jatim ini Tetap Low Profile Walaupun sudah Berpangkat Brigadir Jendral

Polda Jawa Timur dari dulu sampai sekarang selalu dikenal di kalangan institusi polri sebagai polda pencetak calon Bintang, dan juga sebagai polda untuk ujung tombak di berbagai macam inovasi.

Di kalangan Polda Jatim sosok Brigjen Pol Rahmat Mulyana tidak asing lagi buat anggota polri dan awak media, mulai menjabat sebagai kabid humas, karo sdm dan akhirnya sekarang berpangkat bintang satu, sosok ini tetap saja low profile dan selalu enak diajak ngobrol. yang paling penting kata teman teman adalah beliau suka bantu sesama dan mempunya konsep  Duduk sama Rendah dan Berdiri Sama Tinggi " konsep tersebut yang membuat teman teman dan sahabat karibnya tidak pernah melupakan jasa beliau, termasuk tim Halodunia.net.

Halodunia.net bisa online dan menjadi counter opini di medsos juga termasuk karena jasa beliau, selain Kombespol Dwi Setyadi dengan Internews nya dan Kombespol Argo Yuwono dengan polisi polda jatim nya, yang menjadi panglima perang di online dan medsos, tanpa kita sadari Brigjen Pol Rahmat mulyana ternyata juga dibelakang semua itu, mulai tenaga dan pikiran dikerahkan beliau untuk menciptakan counter opini yang maksimal di media online, Beliau juga yang diam diam sudah Online kan website Resmi PSbhayangkara.com yang dibantu oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombespol RP. Argo Yuwono

berikut foto foto Beliau sejak Berpangkat Bintang satu :



from Kopidev News Feed http://ift.tt/1X5d1r6
via IFTTT

Comments