Ad Code

Responsive Advertisement

Disambar Kereta Usai Kunker,Ketua Ombudsman Jateng Tewas

img

Halo Dunia,Demak – Malang tak dapat ditolak,untung tak dapat diraih. Mungkin seperti itulah kejadian yang menimpa rombongan tim Ombudsman Jawa Tengah,saat usai kunker ke SD Negeri Batusari 6 Mranggen – Demak Jateng,kemarin Kamis (11/8/16).

Ketua Ombudsman RI perwakilan daerah Jawa Tengah,Achmad Zaid bersama dua stafnya tersebut mengalami kencelakaan di perlintasan kereta tanpa palang pintu.

Dalam kecelakaan tersebut,dikabarkan Zaid meninggal di tempat karena lukanya cukup parah di bagian kepala. Sementara kedua stafnya yakni Anshori (45) warga Banget,Kaliwungu Kudus dan Elyna Noor Dina Nazla (29) warga Tunjung Biru, Semarang, serta satu mahasiswi magang dari Universitas Diponegoro, Dewi Ayu Wulandari (24) warga Jekulo, Kudus,mengalami luka serius dan saat itu langsung dibawa ke RS Pelita Mranggen.

Mobil  Inova bernomor polisi H 8985 YW yang dikendarai Zaid  tersebut disambar kereta Maharani  saat rombongan tim Ombudsman usai melnindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan pungli di SDN Batusari 6 Mranggen Kudus. Hal ini seperti yang dikatakan oleh Moch Agus Ardiansyah, Asisten Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah.

“Saat itu Bapak (Zaid ) dan rekan – rekan sedang menindaklanjuti laporan dari masyarakat terkaid dugaan pungli di salah satu SD Negeri di Batusari,”kata Agus,Jumat (12/8/16).

Dikatakan pula oleh Agus,rombongan Ombudsman Jateng yang dipimpin oleh Zaid tersebut saat kecelakaan sedang dalam perjalanan pulang ke kantor di Semarang. (red/dw)

 



from Kopidev News Feed http://ift.tt/2bmpYvF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu